APLINET

Minggu, 30 Desember 2012

Fergie: MU Setengah Menuju Gelar ke-20



AFP


MANCHESTER, - Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, optimistis skuadnya sudah setengah jalan menuju gelar ke-20 Premier League. Menurutnya, Setan Merah harus tetap konsisten meraih poin penuh di setiap laga sisa.

MU saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 49, unggul tujuh angka dari Manchester City di posisi kedua. Selanjutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan akan menghadapi Wigan pada Selasa (1/1/2013).

"Kami berada di posisi yang bagus karena telah setengah jalan menuju ke sana (gelar juara Premier League). Saya tidak lebih bahagia dengan skuad yang saya miliki saat ini dan skuad ini sama baiknya dengan tim terbaik yang pernah saya miliki di Old Trafford," ujar Ferguson.

"Tetapi, kami masih akan menjalani laga melawan Wigan pada hari Selasa dan kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut," katanya lagi.

Lebih lanjut Ferguson mengaku senang MU bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan saat mengalahkan West Bromwich Albion, Sabtu (29/12/2012). Selain itu, pelatih berusia 70 tahun itu menilai kembalinya Nemanja Vidic telah memberikan motivasi tersendiri pada barisan belakang skuadnya.
"Mereka bertahan sangat baik. Kami mencoba bersaing untuk melalui masalah ini (clean sheet) dan mereka telah melakukannya sangat baik," kata Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar